Silva: Valencia bukan hanya Soldado

Rabu, 06 Maret 2013 - 16:58 WIB
Silva: Valencia bukan hanya Soldado
Silva: Valencia bukan hanya Soldado
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Silva telah kembali pulih setelah mengalami cedera dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis kontra AC Ajaccio pada 11 Januari lalu. Bek asal Brasil itu menilai meski saat ini PSG unggul agregat 2-1, tapi Silva mengakui jika pertandingan ini kan menjadi laga sulit.

"Saya seorang penggemar La Liga Spanyol. Saya mengikuti banyak pertandingan di kompetisi ini dan Soldado merupakan pemain besar, tapi ia bukanlah satu-satunya yang membuat Valencia berbahaya. Mereka memiliki pemain dengan kualitas yang baik disegala posisi dan semua sisi lapangan," terang Silva seperti dilansir Football-Espana, Rabu (6/3/2013).

"Ini pertandingan yang sangat penting bagi kami. Saya suka pertandingan yang mempertemukan kami dengan tim yang sulit, saya siap untuk itu. Saya akan mencoba memberikan kedalaman dalam permainan tim," sambungnya.

Mantan pemain AC Milan itu juga menyatakan keyakinannya bila PSG akan mampu lebih fokus ketika menggelar laga Liga Champions dibandingkan kinerja mereka saat melakoni laga di Ligue 1. "Liga Champions membuat Anda 100 persen fokus, yang mana hal ini tak selalu terjadi di Ligue 1," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1260 seconds (0.1#10.140)