Di Maria cedera hamstring

Rabu, 06 Maret 2013 - 18:17 WIB
Di Maria cedera hamstring
Di Maria cedera hamstring
A A A
Sindonews.com - Gelandang Real Madrid Angel Di Maria akan melakukan tes medis pada hari ini untuk mengetahui seberapa parah cedera hamstring yang menimpanya ketika laga kontra Manchester United di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, dini hari tadi. Di Maria harus terpaksa keluar lapangan setelah mengeluhkan sakit pada kaki kirinya.

Di Maria tampil impresif sejak menit awal di Old Trafford. Tapi, Mourinho terpaksa menariknya keluar dan menggantikannya dengan Ricardo Kaka pada menit ke 44. Seperti dilansir Football-Espana, Rabu (6/3/2013) keluarnya Di Maria menjadi indikasi awal jika pemain yang banyak beroperasi di sayap itu mengalami robekan kecil di otot hamstring kaki kirinya.

Hari ini untuk mengetahui seberapa parah cedera pemain Argentina itu maka akan dilakukan tes medis demi mengetahui level cederanya. Meski begitu Madrid berhasil lolos ke perempat final Liga Champions usai unggul agregat 3-2. Bermain imbang 1-1 di leg pertama kontra United yang berlangsung di Santiago Bernabeu. Skuad asuhan Jose Mourinho lantas mampu membalasnya pada leg kedua.

Los Blancos mampu menghentikan perlawanan United di kandang mereka sendiri usai mantan pemain mereka Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan. United harus menelan kekalahan 1-2, skuad asuhan Sir Alex Ferguson mampu unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri yang dicetak oleh Sergio Ramos tapi El Real mampu membalasnya melalui Luka Modric dan gol Cristiano Ronaldo yang menghempaskan mimpi United melaju ke perempat final.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6738 seconds (0.1#10.140)
pixels