Babak pertama, Juve unggul 1-0

Kamis, 07 Maret 2013 - 03:34 WIB
Babak pertama, Juve...
Babak pertama, Juve unggul 1-0
A A A
Sindonews.com – Tampil dengan tim lapis keduanya, Juventus untuk sementara unggul 1-0 atas Celtic di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (7/3) dini hari WIB. Satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama dicetak Alessandro Matri di menit ke-23.

Pelatih Juventus Antonio Conte mencadangkan beberapa pemain kuncinya di pertandingan ini lantaran sudah memiliki bekal kemenangan 3-0 di leg pertama. Gelandang Claudio Marchisio dan bek kanan Stephan Lichtsteiner tak ada dalam susunan pemain. Hanya Arturo Vidal yang tetap dimainkan walau memiliki situasi yang sama dengan Marchisio dan Lichtsteiner.

Pertandingan babak pertama dikuasai tim tamu Celtic. Tidak banyak peluang tercipta di babak pertama. Beberapa peluang Juve yang diciptakan Fabio Quagliarella masih mudah diredam barisan belakang Celtic. Meski minim peluang, Juve berhasil memanfaatkan satu peluang emas menjadi gol di menit ke-24.

Tendangan yang dilesakkan Quaglirella tidak sempurna ditangkap kiper Fraser Forster dan bola muntah berhasil dimanfaatkan Matri dengan mencetak gol. Setelah unggul Juve mulai bisa mengimbangi penguasaan bola.

Menit ke-27 celtic melakukan percobaan ketika striker Gary Hooper melesakkan tendangan ke awah gawang. Meski arah bola sempat berubah namun tendangan Hooper masih mudah untuk diselamatkan kiper Gianluigi Buffon.
Sampai babak pertama selesai, tidak ada lagi gol tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan Juve bertahan sampai peluit panjang berbunyi.

Susunan Pemain:
Juventus: Buffon, Peluso, Barzagli, Bonucci, Pogba, Padoin, Pirlo, Vidal, Marrone, Quagliarella, Matri.
Celtic: Forster, Matthews, Izaguirre, Wilson, Mulgrew, Commons, Ledley, Kayal, Wanyama, Samaras, Hooper.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9320 seconds (0.1#10.140)