Benitez lebih fokus di Europa League

Kamis, 07 Maret 2013 - 17:42 WIB
Benitez lebih fokus di Europa League
Benitez lebih fokus di Europa League
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea Rafael Benitez memilih fokus menghadapi Steaua Bucharest pada leg pertama babak 16 besar Europa League dibandingkan melawan Manchester United di Piala FA, pekan depan. Kendati demikian, pelatih asal Spanyol itu mengutarakan tidak akan melupakan target mereka lolos ke empat besar di klasemen akhir Liga Premier Inggris.

"Kami sekarang mencoba untuk terus melaju di semua kompetisi yang kami ikuti. Pertandingan berikutnya akan menjadi laga paling penting. Sekarang kami di sini untuk bermain pada Europa League dan akan mencoba meraih kemenangan. Kami mengetahui semua kompetisi ini penting dan jika kami mampu finish di empat besar pada akhir musim maka akan menyenangkan semua orang," terang Benitez seperti dilansir Sky Sports, Kamis (7/3/2013).

"Setelah Europa League baru kami akan berpikir tentang United, tetapi hal utama bagi kami Chelsea yaitu bermain baik di semua kompetisi. Sebagai pelatih, Anda dituntut harus mampu menentukan mana prioritas yang ingin dicapai," sambungnya.

Terkait dengan jadwal padat yang dilalui The Blues di Piala FA, Liga Premier Inggris, dan Europa League, Benitez yakin mampu mempersembahkan trofi bagi John Terry dkk pada musim ini. "Kami tahu tim telah bermain di banyak pertandingan, tetapi kami ingin terus bermain di semua kompetisi yang kami ikuti hingga akhir musim ini," jelasnya.

"Kami akan bermain di banyak kompetisi dan hal ini membuat Anda harus bisa mengatur skuad agar selalu menunjukkan performa terbaiknya. Kami memiliki skuad yang baik dan cenderung merata dari segi kemampuan. Jika kami melakukannya dengan benar, saya pikir faktor kelelahan tidak akan menjadi masalah," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5978 seconds (0.1#10.140)