Jadwal molor, Burns tinggalkan promotor

Kamis, 07 Maret 2013 - 18:27 WIB
Jadwal molor, Burns tinggalkan promotor
Jadwal molor, Burns tinggalkan promotor
A A A
Sindonews.com - Kekesalan juara kelas ringan versi WBO, Ricky Burns, mencapai puncaknya. Petinju asal Wales tersebut sudah beberapa kali mendapatkan kenyataan pahit bahwa pertarungannya selalu mengalami penundaan. Terakhir, laga antara dirinya menghadapi juara IBF, Miguel Vazquez, yang seharusnya dipentaskan pada 16 Maret nanti ditunda pada 20 April mendatang.

Kekecewaan pertama Burns terjadi ketika laga melawan Liam Walsh pada Desember tahun lalu terpaksa dibatalkan, karena calon lawannya itu mengalami kecelakaan mobil. Selanjutnya, petinju asal Filipina, Jose Ocampo, yang dipersiapkan sebagai lawan Burns, juga batal menghadapi juara WBO asal Skotlandia tersebut. Ocampo pada saat itu mundur dari pertarungan karena pelatihnya meninggal dunia.

"Saya merasa kami harus menghentikan tersendatnya Ricky (Burns). Dua perkelahian telah dibatalkan setelah ia berlatih keras untuk lawannya tersebut, dan sebenarnya saya tidak yakin kalau pertarungan dengan Vazquez akan benar-benar terjadi pada 20 April nanti. Bahkan, sekarang saya sangat meragukan bahwa pertarungan tersebut akan terjadi," jelas Manajer Burns, Alex Morrison kepada scotsman.com.

Morisson pun menuturkan bahwa hubungan kerja sama antara petinjunya itu dengan sang promotor, Frank Warren, terpaksa diakhiri. Dengan demikian, Burns mengikuti jejak petinju lain seperti Kell Brook, Tony Bellew, James DeGale dan George Groves, yang telah lebih dulu meninggalkan Warren.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6481 seconds (0.1#10.140)