Sacchi: Pertukaran Pazzini dan Cassano untungkan Milan

Kamis, 07 Maret 2013 - 21:52 WIB
Sacchi: Pertukaran Pazzini dan Cassano untungkan Milan
Sacchi: Pertukaran Pazzini dan Cassano untungkan Milan
A A A
Sindonews.com - Mantan pelatih AC Milan Arrigo Sacchi menilai pertukaran yang melibatkan antara Antonio Cassano dan Giampaolo Pazzini pada musim panas lalu lebih banyak menguntungkan I Rossoneri-julukan bagi Milan dibandingkan Inter Milan. Sebelumnya dua mantan rekan yang pernah satu tim di Sampdoria itu saling tukar posisi Pazzini menyeberang dari La Beneamata ke Il Diavoli sementara Cassano menuju arah sebaliknya.

"Cassano memiliki bakat alami tapi tidak dapat diandalkan. Pazzini kurang bertalenta tapi jelas lebih bisa diandalkan. Saya selalu yakin dalam skuad harus ada etika dan etos kerja. Saya akan selalu memilih pemain yang profesional dan memiliki motivasi dan kemurahan hati di luar lapangan," terang Sacchi seperti dilansir Football-Espana, Kamis (7/3/2013).

Sementara itu terkait pertikaian yang terjadi antara Cassano dengan pelatih Andrea Stramaccioni yang membuatnya tersisih di dalam skuad La Beneamata, Sacchi menilai jika hal tersebut akibat dari karakter Cassano yang kerap sulit dikendalikan. Sedangkan Pazzini justru mendulang sukses dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Milan atas Lazio.

"Cassano memiliki karakter yang mudah disukai tetapi terkadang dia meledak-ledak dan kehilangan kendali. Saya berharap hal ini tidak terjadi lagi dikemudian hari," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7137 seconds (0.1#10.140)