Rio Ferdinand lolos sanksi UEFA

Kamis, 07 Maret 2013 - 22:38 WIB
Rio Ferdinand lolos sanksi UEFA
Rio Ferdinand lolos sanksi UEFA
A A A
Sindonews.com - Aksi tepuk tangan sinis bek Manchester United, Rio Ferdinand kepada wasit Cuneyt Cakir dalam laga kedua 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid di Old Trafford, Selasa (5/2) lalu, tidak berbuah hukuman dari UEFA.
Perilaku Ferdinand menyusul keputusan wasit asal Turki itu memberikan kartu merah kepada Luis Nani karena dianggap melakukan pelanggaran keras terhadap Arbeloa.
Namun demikian, setelah menerima laporan pertandingan dari sang pengadil asal Turki, UEFA memutuskan tak akan menjatuhkan sanksi buat mantan bek Timnas Inggris itu.
"Sesuai dengan laporan yang telah kami terima dari wasit, kami tak akan mengambil tindakan apa pun terhadap Manchester United di samping proses kedisiplinan untuk kartu merah Nani dan untuk obligasi pasca laga kepada media yang tidak dipenuhi," tutur seorang juru bicara UEFA.
Meskipun Ferdinand lolos dari hukuman UEFA, tapi mereka masih akan melakukan investigasi soal kartu merah Nani untuk menentukan apakah tekel tinggi winger Portugal itu layak dihukum tambahan selain sanksi otomatis satu laga
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5575 seconds (0.1#10.140)
pixels