Cloud cegah Hopkins kembangkan strategi

Kamis, 07 Maret 2013 - 22:58 WIB
Cloud cegah Hopkins kembangkan strategi
Cloud cegah Hopkins kembangkan strategi
A A A
Sindonews.com - Juara kelas berat ringan versi IBF, Tavoris Cloud, menegaskan bahawa ia akan meningkatkan performanya saat ia menjalani duel mempertahankan gelar melawan petinju veteran Bernard Hopkins di Barclays Center, New York, Amerika Serikat, pada Sabtu (9/3) malam waktu setempat.

Petarung berusia 31 tahun itu ingin memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi ke-25 ketika berada dalam satu ring dengan Hopkins, yang sudah berusia 48 tahun. Kendati Hopkins memiliki pengalaman yang begitu panjangm, namun Cloud yakin bahwa dia mampu untuk menjinakkan ancaman-ancaman dari lawannya itu. "Anda harus pergi ke ring dan menghajarnya, menunjukkan kepadanya bahwa strateginya tidak berjalan," tegas Cloud, dikutip Sky Sports.

"Dia adalah seorang petinju yang bagus. Dia pernah meraih gelar, tapi saya tidak berpikir ia bisa memukul saya. Saya pikir ia telah berlatih keras."

Lebih lanjut, Cloud bertutur jika menghadapi lawan seperti Hopkins, yang seharusnya sudah menjadi legenda, membuatnya memiliki kerangka pikiran yang berbeda. Itu menempatkan saya di kaki saya. Saya tahu Sabtu nanti saya akan menang, karena saya berada dalam kontes besar."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6462 seconds (0.1#10.140)