FIM periksa persiapan Austin

Kamis, 07 Maret 2013 - 23:13 WIB
FIM periksa persiapan...
FIM periksa persiapan Austin
A A A
Sindonews.com - Safety Officer Grand Prix Federasi Otomotif Internasional (FIM), Franco Uncini baru-baru ini telah mengunjungi Sirkuit Austin (COTA), Texas. Hal ini untuk melihat sejumlah persiapan terkait pengujian tertutup yang akan dilakukan tim Honda dan Yamaha pada 12 hingga 14 Maret nanti.

Dalam kunjungannya itu, Uncini merekomendasikan dengan meminta sejumlah perubahan pada sirkuit tersebut. Mulai dari penambahan pagar pembatas, menghilangkan beberapa kerb untuk persiapan MptpGP dan penambahan air fence. "Kami berada di sini, untuk melihat sejauh mana keamanan yang telah dilakukan pihak penyelenggara," kata Uncini seperti dilansir AutoSport, Kamis (7/3/2013).

"Kami harus melihat beberapa ras yang baik pada bulan April nanti. Sebab balapan musim ini yang akan berlangsung pada bulan April nanti harus berjalan baik, karena tikungan yang ada tak memiliki ruang istirahat bagi para pembalap dan memungkinkan begitu banyak aksi saling salip disana."

Lebih lanjut, dia menambahkan dengan kunjungannya itu dia yakin bahwa gelaran balapan MotoGp tahun ini akan berjalan dengan baik. Karena dia mengklaim bahwa FIM telah bekerja dengan sejumlah orang yang profesional. "Kami yakin acara ini akan berjalan dengan lancar karena kita bekerja dengan orang-orang yang sangat profesional yang menikmati debut yang bagus musim lalu dengan Formula 1," pungkas Uncini.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)