Mitchell kembali ke dalam pelukan Cook

Kamis, 07 Maret 2013 - 23:18 WIB
Mitchell kembali ke dalam pelukan Cook
Mitchell kembali ke dalam pelukan Cook
A A A
Sindonews.com - Penantang gelar kelas ringan WBO, Kevin Mitchell, kembali menjalin kebersamaan dengan mantan pelatihnya, Paul Cook. Petinju berusia 28 tahun itu berpisah dengan pelatihnya Mark dan Jimmy Tibbs, setelah ia menderita kekalahan dari juara WBO, Ricky Burns, pada September tahun lalu. Ia juga sempat menjalin hubungan Gary Logan, namun kebersamaan mereka berakhir dengan cepat.

"Saya meninggalkan Mark dan Jimmy, karena saya membutuhkan perubahan pandangan," jelas Mitchell, yang juga berharap mendapat tahun yang sibuk ketika bersama lagi dengan Cook.

Mitchell menuturkan bahwa ia juga pernah mendekati Adam Booth, dan ia mendapatkan banyak nasihat yang penting untuknya, namun Booth merupakan orang yang sibuk. Selanjutnya, ia mencoba untuk mengawali kebersamaan dengan Logan, namun kendala lokasi yang berjauhan membuatnya berpikir ulang untuk terus bersama dengan Logan. "Awalnya, saya akan kembali dengan Paul, tapi saya enggan karena masalah keluarga. Tapi dia dan ibuku berpisah tahun lalu, dan ia mengatakan ia akan senang untuk melatih lagi."

Ketika sedang berjuang melawan masalah minuman keras, Mitchell membuang kesempatan untuk meraih gelar dunia pertamanya, ia menyerah kepada petinju tak terkalahkan Michael Katsidis pada Mei 2010. Namun, kini, ia yakin bisa mengalihkan semua fokus dan energinya ke karir tinjunya. "Saya ingin bertarung empat atau lima kali tahun ini, dan sparring dengan teratur guna membangun kekuatan dalam suatu pertarungan. Dia (Cook) membuat saya sangat fit dan dia akan bersama saya saat pergi ke kamp-kamp pelatihan, jauh dari segala sesuatu."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6875 seconds (0.1#10.140)