Rooney bermimpi perkuat Barcelona

Jum'at, 08 Maret 2013 - 13:02 WIB
Rooney bermimpi perkuat Barcelona
Rooney bermimpi perkuat Barcelona
A A A
Sindonews.com – Karir Wayne Rooney bersama Manchester United semakin santer mendekati akhir. Kabarnya, mantan pemain yang diboyong United dari Everton itu akan dijual tim berjuluk Setan Merah pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kalaupun pelatih Sir Alex Ferguson mendepaknya dari Old Trafford pada akhir musim ini, Rooney memiliki impian. Pemain berusia 27 tahun itu mengimpikan bisa bergabung dengan Barcelona.

Impian Rooney itu diungkapkan salah seorang sumber. “Hanya waktu yang akan membuktikan jika Rooney meninggalkan United akhir musim ini. Tapi jika itu terhadi, dia akan senang pergi ke Barcelona,” ujar sumber tersebut dilansir Daily Star, Jumat (8/3/2013).

Rooney dikatakannya selalu menyaksikan laga Barcelona dan merupakan fans klub asal Katalan itu. “Dia terkesan dengan kualitas Barcelona dan berangan-angan bisa menjadi bagian dari skuad mereka.”

Rooney bersama United sudah dua kali menghadapi Barcelona di final Liga Champions (2009 dan 2011), dan keduanya berakhir dengan kekalahan. Pada bulan Agustus lalu, putranya yang bernama Kai berfoto dengan mengenakan replika kostum Barca.

Bahkan belum lama ini bintang Barca, Lionel Messi mengaku senang jika Rooney dan Gareth Bales bergabung bersamanya.

“Keduanya pemain hebat dan saya selalu ingin bermain dengan yang terbaik,” ujar Messi.
Namun semua itu akan tergantung keputusan pelatih Barca, Tito Vilanova apakah akan menampung Rooney ke dalam timnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8644 seconds (0.1#10.140)