Bebas, Diego gabung latihan Timnas di Stadion GBK

Jum'at, 08 Maret 2013 - 15:47 WIB
Bebas, Diego gabung latihan Timnas di Stadion GBK
Bebas, Diego gabung latihan Timnas di Stadion GBK
A A A
Sindonews.com - Diego Muhammad mulai bisa beraktivitas. Sejak divonis bebas oleh hakim, pemain yang sebelum masuk Islam bernama Diego Michiels itu, mengikuti latihan bola di Senayan, Jakarta, bersama lima pemain lainnya.

Lima pemain tersebut yaitu, Mario Abeikop (PSBS Biak), Husin J. Rahaningmas (Persemalra Tual), Anggi A. Yusuf (Persires Bali Devata), Raphael Maitimo, dan Oktovianus Maniani.

Latihan ini merupakan yang pertama bagi Diego Michiels, setelah kembali bebas setelah menjalani hukuman akibat tindak pengeroyokan yang dilakukannya terhadap Mef Paripurna.

Mereka melakukan latihan di lapangan C, Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (8/3/2013). Pelatih Timnas Luis Manuel Blanco ditemani oleh asisten pelatih, Jorge Gregorio dan pelatih fisik, Marcos Conena memimpin latihan.

Para pemain melakukan latihan ringan seperti pemanasan, memainkan bola dari kaki ke kaki, serta berbagai latihan lainnya.

Pelatnas Timnas Indonesia itu ditujukan untuk mempersiapkan tim jelang berlaga melawan Arab Saudi di kualifikasi Piala Asia 2015 yang akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 23 Maret 2013.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5862 seconds (0.1#10.140)