Carragher keukeuh pensiun akhir musim

Jum'at, 08 Maret 2013 - 18:13 WIB
Carragher keukeuh pensiun akhir musim
Carragher keukeuh pensiun akhir musim
A A A
Sindonews.com – Rencana bek Liverpool Jamie Carragher untuk pensiun sudah bulat. Kendati mendapat tentangan, Carragder tetap kekeuh pada pendiriannya.

Pemain berusia 35 tahun itu sebelumnya sudah mengutarakan niatannya untuk mengakhiri 16 tahun karirnya sebagai pesepak bola pada bulan Mei mendatang. Banyak rekan dan kalangan yang tidak setuju dengan keputusan pemain berusia 35 tahun itu. Namun Carragher tidak tergoda.

’’Saya sudah membuat keputusan dan tidak ada yang berubah sejak saya mengumumkan itu,” ujar Carragher dilansir sportinglife, Jumat (8/3/2013).

Carragher yang musim ini lebih banyak duduk di bangku cadangan rencananya akan memainkan parati ke-500 di Liga Premier ketika menghadapi Tottenham Hotspur, Minggu (10/3/2013).

’’Saya bisa saja bermain semusim lagi, tapi kenyataannya klub akan membeli pemain baru di posisi saya pada musim panas mendatang. Saya tidak bisa lagi kembali menjadi pemain cadangan.”

Musim ini Carragher sudah bermain selama 721 menit dari 15 pertandingan. Dari jumlah itu, delapan di antaranya dari bangku cadangan.

"Saya ingin pensiun di masa kejayaan saya dan itu membuktikan saya masih mampu bermain di level ini. Saya ingin bertahan di tim di sisa musim ini dan membantu klub meraih sebanyak mungkin kemenangan. Iitulah target saya. Saya tak memikirkan cara lain yang lebih baik untuk pensiun," jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5820 seconds (0.1#10.140)