Zanetti minta Inter bangkit

Jum'at, 08 Maret 2013 - 19:52 WIB
Zanetti minta Inter...
Zanetti minta Inter bangkit
A A A
Sindonews.com - Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, mengakui kekalahan timnya dari Tottenham Hotspur di leg pertama babak 16 Besar Europa League, dengan tiga gol tanpa balas, dini hari tadi. Menurutnya, kekalahan itu diakibatkan rapuhnya lini pertahanan saat ditinggalkan Walter Samuel yang mengalami cedera. Meski begitu, pemain veteran tersebut menegaskan bahwa timnya harus bangkit di pertandingan selanjutnya.

"Kami kehilangan banyak pemain terutama ketidakhadiran Samuel. Sejumlah pemain Inter mengalami masalah cedera yang memaksa pelatih harus benar-benar baik dalam menyeleksi para pemain yang akan diturunkan," terang Zanetti seperti dilansir Goal.com, Jumat (8/3/2013).

Pasukan Andrea Stramaccioni itu, saat ini menempati posisi keempat di klasemen Serie A, dengan raihan 47 poin. Mereka terpaut 12 poin dari pimpinan klasemen Juventus yang mengoleksi 59 poin.

"Kami tidak memiliki waktu banyak untuk memikirkan kekalahan menyakitkan ini, karena ada pertandingan besar yang sedang menunggu Inter. Jadi kita harus segera mengalihkan perhatian kami untuk pertandingan selanjutnya menghadapi Bologna," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0984 seconds (0.1#10.140)