Hayden : Operasi berjalan lancar

Jum'at, 08 Maret 2013 - 20:58 WIB
Hayden : Operasi berjalan lancar
Hayden : Operasi berjalan lancar
A A A
Sindonews.com - Operasi pergelangan tangan kanan Nicky Hayden, nampaknya telah berjalan sukses. Hal tersebut setelah pengakuan pembalap Pramac Ducati lewat akun twitter pribadinya. Operasi ini dilakukan untuk meneruskan cedera yang sempat dialaminya musim lalu ketika dia mengalami insiden kecelakaandi Indianapolis dan Aragon.

"Saya telah melakukan operasi kecil tadi malam, ini dilakukan untuk membersihkan beberapa lapisan luka lama. Operasi yang saya lakukan ini berjalan sangat lancar," tulis Hayden dalam akun twitter pribadinya seperti dilansir MotoGP, Jumat (8/3/2013).

Pembalap Amerika Serikat tersebut menderita patah tulang saat tampil di Motorland, Aragon di awal musim lalu. Cedera yang dialaminya itu semakin diperparah ketika dirinya tak sadarkan diri saat mengalami kecelakaan di sesi kualifikasi di Indianapolis. Meski begitu, dia masih memiliki waktu istirahat untuk melakukan pemulihat sebelum tampil di tes pramusim MotoGP di Jerez, Spanyol.

Musim ini dia akan bermitra dengan mantan pembalap Monster Yamaha tech 3, Andrea Dovizioso untuk bersaing dalam perburuan gelar MotoGP.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6353 seconds (0.1#10.140)