Barcelona sudah tak menarik

Jum'at, 08 Maret 2013 - 22:27 WIB
Barcelona sudah tak menarik
Barcelona sudah tak menarik
A A A
Sindonews.com - Mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi mengaku kekalahan beruntun yang dialami Barcelona pada beberapa pekan terakhir akibat kurangnya persiapan mereka usai ditinggal pelatih fenomenal mereka Josep "Pep" Guardiola. Bahkan yang lebih menyakitkan lagi Sacchi mengatakan La Blaugrana-julukan bagi Barcelona terlalu santai dengan penampilannya memainkan gaya sepak bola.

"Barcelona sudah tidak menarik lagi setelah Guardiola telah pergi. Mungkin mereka mudah untuk memenangkan pertandingan di ajang La Liga, tapi tidak untuk pertandingan seperti Liga Champions. Jadi saya melihat mereka akhir-akhir ini telah memiliki citra buruk (dari penampilannya)," kata pria yang kini berusia 66 tahun seperti dilansir Goal.com, Jumat (8/3/2013).

Sacchi juga mengomentari pertandingan leg kedua babak 16 besar antara Milan menghadapi Barcelona. Meski mantan klubnya sudah mengamankan dua gol dengan baik ketika menjamu tim besutan Tito Vilanova di San Siro, namun mereka harus tetap waspada saat mereka bertandang ke Nou Camp, pekan depan. "Milan bisa mendapatkan risiko besar (kalah), ketika ada ketakutan dalam benak para pemain Milan," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8213 seconds (0.1#10.140)