Maldonado tak akan ditinggalkan sponsor ?

Sabtu, 09 Maret 2013 - 11:38 WIB
Maldonado tak akan ditinggalkan sponsor ?
Maldonado tak akan ditinggalkan sponsor ?
A A A
Sindonews.com - Sejak kematian Presiden Venezuela Hugo Chavez, kepastian masa depan Pastor Maldonado terus menjadi pertanyaan. Hal ini juga dirasakan mantan pembalap F1, Martin Brundle. Namun dia masih merasa yakin jika pembalap Williams tersebut tetap bisa mengamankan kursinya di tim itu.

"Maldonado telah menunjukkan performanya mengendarai mobil dengan baik, bahkan dia sempat menjadi pahlawan timnya ketika mampu mengamankan podium di GP Spanyol musim lalu. Jadi saya pikir ada hal baik yang telah ditunjukan Maldonado kepada Venezuela maupun sponsornya. Jadi mengapa mereka ingin melarikan diri sekarang," terangnya seperti dilansir Planetf1, Sabtu (9/3/2013).

Lebih lanjut, dia menambahkan jika Maldonado ditinggalkan sponsornya itu terjadi karena ada desakan politik yang sedang menghantui Venezuela usai kematian Chavez. "Jelas politik sangat berperan, tapi sejauh ini dia telah menunjukkan kecepatan mengendarai mobil dengan luar biasa," tambahnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, ada banyak spekulasi usai kematian Chavez terkait masa depan PDVSA. Pasalnya, tim Williams selama ini telah mendapatkan sponsor dari perusahaan minyak Venezuela tersebut.

Bukan hanya itu saja Maldonado juga mendapatkan dukungan keuangan dari perusahaan itu. Kendati demikian, kesepakatan kerjasama yang sudah terjalin antara kedua belah pihak selama beberapa tahun terakhir tidak mungkin dibatalkan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6035 seconds (0.1#10.140)