Barcelona bisa singkirkan Milan

Sabtu, 09 Maret 2013 - 13:22 WIB
Barcelona bisa singkirkan Milan
Barcelona bisa singkirkan Milan
A A A
Sindonews.com - Barcelona boleh kalah 0-2 atas AC Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Akan tetapi, keklaahan itu tidak menyurutkan rasa optimistis seluruh penggawa El Barca lolos ke babak selanjutnya.

Seperti dikobarkan gelandang elegan Cesc Fabregas, mengaskan timnya masih berpeluang besar membalikkan defisit ketertinggalan dua gol dari Milan. Terlebih Lionel Messi dkk akan melakini leg kedua di hadapan pendukung setia, di Stadion kebanggaan Nou Camp.

"Sebagai tim, kami baik-baik saja. Kekalahan dari Milan dan Real Madrid di Copa del Rey dan La Liga, cukup mempengaruhi kinerja kami,”ujar Fabregas.

"Namun, tim ini mampu segera bangkit di laga-laga besar. Kami bisa melakukannya di masa lalu dan tidak ada keraguan bahwa kita bisa melakukannya lagi, menyingkirkan Milan,’imbuhnya.

Dijadwalkan Barcelona melawan Milan akan kembali bertempur di Camp Nou pada Rabu dinihari, 13 Maret 2013 WIB. Untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions, pasukan Jordi Roura wajib menang dengan membutuhkan selisih tiga gol tanpa balas.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8579 seconds (0.1#10.140)