Istri pemilik tim Williams tutup usia

Sabtu, 09 Maret 2013 - 16:22 WIB
Istri pemilik tim Williams tutup usia
Istri pemilik tim Williams tutup usia
A A A
Sindonews.com - Tim Williams nampaknya sedang mendapatkan ujian berat jelang perhelatan balapan F1 musim ini. Selain mereka baru saja kehilangan Presiden Venezuela Hugo Chavez yang menjadi salah satu penyokong dana tim, kabar baru tak kalah mengejutkan datang dari pemilik tim, Sir Frank Williams.

Dalam pernyataan resmi mereka menyebutkan jika istri Frank, Lady Virginia meninggal akibat penyakit kanker yang telah lama dideritanya selama bertahun-tahun.

Di usianya yang ke-66 tahun, Virginia yang biasa disapa Ginny ini meninggal dunia di kediamannya,Kkamis (7/3/2013) kemarin.

"Tadi malam kediaman Frank Williams dibanjiri pelayat yang datang untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Ginny. Ginny akan selalu menjadi bagian integral dari sejarah Williams, dan anggota pasti sangat kehilangan dengan kepergiannya," ujar pernyataan resmi Williams seperti dilansir ESPNf1, Sabtu (9/3/2013).

Mantan pembalap F1 yang sempat bergabung dengan tim tersebut, yakni David Coulthard mengaku baru mengetahui kabar menyedihkan itu lewat kiriman pesan pendek (sms) dari salah satu rekannya. Dia merasa tim Williams saat ini seperti kehilangan roh, karena dia berhasil melakukan perjalanan yang menakjubkan sampai ke balapan jet darat ini.

"Mendengar kabar seperti ini saya sangat sedih. Ginny tahu bagaimana perjalanan tim Williams hingga sampai ke balapan F1 dan dia telah memberikan ide-ide yang sangat menakjubkan. Sehingga saya sangat kehilangan dia," pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5372 seconds (0.1#10.140)