Tantangan Murray di Indian Wells

Minggu, 10 Maret 2013 - 00:27 WIB
Tantangan Murray di Indian Wells
Tantangan Murray di Indian Wells
A A A
Sindonews.com - Belum pernah bermain di pertandingan kompetitif selaa lebih dari sebulan, tidak membuat Andy Murray merasa mengalami penurunan permainan. Petenis peringkat ketiga dunia itu tidak lagi berada di atas lapangan tenis, setelah menderita kekalahan dari Novak Djokovic di final grand slam Australia Terbuka, pada Januari lalu.

Pria berusia 25 tahun itu baru akan bermain lagi, ketika ia bertanding melawan petenis Rusia, Evgeny Donskoy, di babak kedua Indian Wells Masters, setelah ia mendapatkan bye, pada Minggu (10/3). "Setelah dari Australia saya datang ke Miami dengan berlatih selama tiga minggu, jadi secara fisik saya dalam kondisi yang baik," jelas Murray, sebagaimana dikutip BBC Sport.

"Saya banyak berlatih dan memainkan banyak set dalam latihan. Jelas itu membantu, tapi tidak ada yang sama dengan memainkan pertandingan di depan kamera dan sorakan yang ramai dari penonton. Sangat sulit untuk meniru itu, tetapi Anda hanya harus percaya dengan pelatihan yang telah Anda lakukan dan berharap bahwa hal itu sudah cukup baik."

Juara AS Terbuka tahun lalu itu menambahkan, dirinya hanya kurang dalam latih tanding, namun ia berharap bisa menemukan ritme bermainnya lagi dan mendapatkan kemenangan di California. Amerika Serikat.

Bukan tanpa alasan Murray menginginkan gelar di sini, pasalnya dalam partisipasinya di dua tahun belakangan ini, petenis terbaik Inggris Raya itu langkahnya tertahan di babak pertama, sehingga ia pun ingin mendapatkan momentum di turnamen tersebut, dan dilanjutkan turnamen berikutnya di Sony Terbuka di Hawaii, AS. "Saya tidak bermain sangat baik di sini beberapa tahun terakhir. Saya sudah berjuang keras, jadi saya ingin memastikan bahwa saya siap sebaik mungkin."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6091 seconds (0.1#10.140)