Blake mencoba ketangguhan Tsonga

Minggu, 10 Maret 2013 - 01:13 WIB
Blake mencoba ketangguhan Tsonga
Blake mencoba ketangguhan Tsonga
A A A
Sindonews.com - Petenis wild card Amerika Serikat, James Blake, menundukkan Robin Haase dari Belanda untuk mencatatkan kemenangan kedua musim ini. Mantan petenis nomor empat dunia itu menyingkirkan menumbangkan Haase dalam permainan dua set langsung 6-3, 6-4 dalam turnamen Indian Wells Masters, kemarin (9/3).

Di laga selanjutnya, Blake telah ditunggu oleh unggulan kedelapan asal Prancis, Jo Wilfried-Tsonga. Dalam turnamen yang diselenggarakan pada 2006, Blake sukses menembus pertandingan terakhir, namun ia gagal keluar sebagai juara, setelah menyerah kepada Roger Federer di laga final tersebut.

"Saya mengeluarkan tembakan beruntun, yang bekerja dengan baik," kata Blake usai permainan, seperti dikutip laman resmi ATP. "Saya pikir dia mungkin mengharapkan saya sedikit lebih pasif. Dan saya sudah lebih baik dari dirinya sejak dari awal, ini merupakan sesuatu yang bagus mendapatkan awal yang baik dan mendapatkan arah."

Hawa dingin yang menyelimuti sekitar arena permainan pun tidak dirasakan lagi oleh Blake, karena ia berhasil memenangkan permainan. "Saya merasakan hal yang baik dengan mengawali turnamen seperti itu dan bisa menutupnya seperti yang telah saya lakukan."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6773 seconds (0.1#10.140)