Mantan pesepakbola kehilangan gelar welter junior

Minggu, 10 Maret 2013 - 01:33 WIB
Mantan pesepakbola kehilangan gelar welter junior
Mantan pesepakbola kehilangan gelar welter junior
A A A
Sindonews.com - Curtis Woodhouse harus rela kehilangan gelar kelas welter junior versi BBBofC English, yang baru disandangnya sejak September lalu, setelah menderita kalah angka tipis dari Shayne Singleton dalam pertarungan 10 ronde yang digelar di Manchester, Inggris, Sabtu (9/3).

Woodhouse, yang merupakan mantan pesepakbola profesional, harus menelan kekalahan di pertarungan mempertahankan gelar pertamanya. Satu hakim pencatat skor memberikannya angka 96-94, namun dua hakim lainnya memberikan skor 96-94 dan 96-95 untuk Singleton.

Setelah kekalahan tersebut, petinju berusia 32 tahun itu mulai berpikir untuk pensiun, sebagaimana yang pernah dilakukannya saat meninggalkan dunia sepakbola pada tahun lalu. Kendati demikian, sang promotor Dave Coldwell masih berupaya untuk memberikannya duel ulang melawan sang juara baru, Singleton.

Di luar ring tinju profesional, Woodhouse pernah merajut karir di dunia sepakbola sebagai pemain tengah, dia mengawali karir profesionalnya dengan bermain di Sheffield United pada musim 1997. Pada akhir musim lalu, ia memutuskan gantung sepatu dan banting setir menjadi pelatih klub Sheffield FC.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6696 seconds (0.1#10.140)