Provodnikov akan repotkan Bradley

Minggu, 10 Maret 2013 - 03:17 WIB
Provodnikov akan repotkan Bradley
Provodnikov akan repotkan Bradley
A A A
Sindonews.com - Seminggu lagi, petinju Rusia, Ruslan Provodnikov, akan menjalani pertarungan besar menantang juara kelas welter WBO tak terkalahkan, Timothy Bradley Jr. di Home Depot Center Calfornia, Amerika Serikat. Provodnikov, yang sudah tiba di AS, melanjutkan persiapannya di gym Wild Card di Hollywood saat membuka pintu untuk media.

"Kamp pelatihan yang hebat telah sempurna, dengan banyak kerja keras, sekarang kami baru saja menyelesaikannya," kata Provodnikov kepada Fight News.

Provodnikov, yang telah mempersiapkan diri dengan baik, menyatakan siap menyongsong showdown. Dan pada saat itu, ia mencoba untuk mengambil gelar dan memberikan kekalahan yang pertama untuk Bradley. "Karakter dan kekuatan saya akan menjadi keuntungan saya dalam pertarungan ini. Anda akan melihat pada malam pertarungan dan Anda akan mendapatkan apa yang Anda harapkan," terang Provodnikov.

Senada dengan Provodnikov, sang pelatih, Freddie Roach, menuturkan bahwa kamp pelatihan petinju asuhannya itu berjalan sangat hebat, dalam pertarungan nanti Bradley harus banyak bergerak dan memburu lawannya. "Provodnikov berada dalam kondisi sangat bagus dan kami telah melakukan segala yang kami bisa untuk memenangi laga ini," ujarnya menambahkan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6183 seconds (0.1#10.140)