Platini jagokan Juve rebut Liga Champions

Minggu, 10 Maret 2013 - 10:34 WIB
Platini jagokan Juve rebut Liga Champions
Platini jagokan Juve rebut Liga Champions
A A A
Sindonews.com - Penampilan Juventus di pentas Liga Champions mengundang perhatian banyak kalangan saat ini. Betapa tidak, Si Nyonya Tua tampil perkasa sekaligus menempatkan langkah mereka ke babak perempat final, setelah mengkandaskan perlawanan Glasgow Celtic dengan kemenangan agregat 5-0.

Seperti diutarakan Presiden UEFA Michel Platini yang mengakui ia ingin menyerahkan trofi Liga Champions ke tangan Juventus musim ini.” Siapa yang akan memenangkan Liga Champions? Jika saya mengatakan bahwa saya ingin menyerahkan trofi ke Juventus, maka akan membuat orang lain kesal,”senyum Platini.

Platini juga menyoroti dua wakil Jerman Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund yang tidak bisa dipandang sebelah mata.” Saya melihat dua tim besar Jerman, Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund. Saya juga memilih Juve dalam list, karena mereka begitu kuat dan aku mencintai identitas nasional mereka. Pada saat ini mereka bermain dengan sembilan pemain Italia, yang sangat langka saat ini,”papanya.

Lebih lanjut, Platini menilai ajang Liga Champions sebagai kompetisi yang ketat setiap musimnya. Itu bisa dilihat dari para juara yang selalu berbeda dalam beberapa periode terakhir ini.”
"Juve, Ajax dan Bayern digunakan sudah memiliki tiga Finals berturut-turut. Sekarang setiap tahun itu berbeda untuk Liga Champions,” tutupnya.

(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9098 seconds (0.1#10.140)