Button bisa samai Hamilton ?

Minggu, 10 Maret 2013 - 10:49 WIB
Button bisa samai Hamilton ?
Button bisa samai Hamilton ?
A A A
Sindonews.com - Banyak yang meragukan kemampuan Jenson Button dapat tampil kompetitif musim ini dalam balapan F1 tahun ini, tapi tidak dengan Kepala tim principal Red Bull Christian Horner. Dia mengaku masih memiliki keyakinan yang besar kepada pembalap McLaren tersebut bisa tampil kompetitif meski ia sudah tidak lagi bermitra dengan Lewis Hamilton yang hijrah ke Mercedes.

Sejak kehilangan Hamilton, McLaren berusaha untuk mencari pembalap yang bisa bermitra dengan Button. Akhirnya keputusan tim jatuh pada Sergio Perez, tapi mantan pembalap Sauber itu tidak begitu piawai dlam mengendari jet darat dan ia kalah pengalaman dengan Button yang biasa disapa tombol. Namun Horner percaya jika Button bisa memberikan pelajaran penting bagi rekan setimnya itu.

Dengan demikian, berarti Button bisa menggantikan posisi Hamilton sebagai pembalap andalan McLaren. "Mungkin banyak yang mengejutkan ketika Hamilton meninggalkan timnya, padahal kualitas mengemudikan mobilnya sangat baik dibandingkan Button. Tapi saya percaya Button bisa menggantikan peran Hamilton," terangnya seperti dilansir Planetf1, Minggu (10/3/2013).

"Button adalah pembalap yang cukup cerdas dan mungkin dia tahu bagaimana memberikan kecepatan yang baik, meskipun dia tidak secepat Hamilton. Namun dengan menggunakan keterampilan lain yang ia miliki, bahwa ia tahu Button bisa bersaing," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6628 seconds (0.1#10.140)