Redknapp : QPR akan selamat

Minggu, 10 Maret 2013 - 11:42 WIB
Redknapp : QPR akan selamat
Redknapp : QPR akan selamat
A A A
Sindonews.com - Pelatih Queens Park Rangers (QPR), Harry Redknapp yakin timnya akan selamat dari zona degradasi. Keyakinan tersebut tumbuh setelah klub berjuluk Rangers itu berhasil menjaga peluang selamat usai menaklukan Sunderland dengan skor 3-1, Sabtu (9/3/2012).

Kendati hasil tersebut belum mampu mengangkat QPR dari dasar klasemen sementara Liga Premier Inggris, namun tiga angka kali ini membuat pasukan Redknapp memangkas jarak menjadi empat poin dari Aston Villa yang berada di posisi 17. Hal tersebut membuat Redknapp optimis QPR akan selamat di akhir musim nanti.

Tak hanya itu, Redknapp menilai QPR mulai menunjukan performa maksimal pada beberapa pekan terakhir. Itu terbukti dengan dua kemenangan terakhir QPR. Pelatih asal Inggris itu pun berharap Loic Remy dkk mampu tampil konsisten di beberapa laga kedepan.

“Performa kami secara tim sudah solid tapi kami harus konsisten untuk melakukannya tiap pekan. Kami butuh 36-37 poin agar selamat dan mendapatkan enam poin dari dua laga terakhir telah membuat perubahan signifikan,” ungkap Redknapp seperti dikutip Soccerway, Minggu (10/3/2013)

“Penampilan kami sangat bagus karena kami bisa meraih menang setelah tertinggal 0-1. Saya pikir kami tak pantas kebobolan lebih dulu mengingat kami memulai permainan apik serta umpan-umpan yang akurat," tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8746 seconds (0.1#10.140)