Rooney segera ditawari perpanjangan kontrak

Minggu, 10 Maret 2013 - 12:57 WIB
Rooney segera ditawari perpanjangan kontrak
Rooney segera ditawari perpanjangan kontrak
A A A
Sindonews.com – Meski pelatih Sir Alex Ferguson telah menegaskan dan menjamin Wayne Rooney tidak akan dibuang, namun isu kepindahannya semakin santer saja.

Tidak mau isu transfer melebar, Ferguson pun akhirnya mengambil langkah konkret.
Kepada media Inggris, Ferguson mengatakan Manchester United akan memberikan penawaran kontrak baru kepada Ronney sebelum kontrak lamanya berakhir tahun 2015.

“Tidak ada isu mengenai kontrak. Ketika itu diperlukan negosiasi, maka akan terjadi,” ujar Ferguson jelang perempat final Piala FA melawan Chelsea, Minggu (10/3/2013) dilansir standard media.

Berkembangnya rumor akan dibuangnya Rooney lantaran namanya tidak masuk dalam starting line up United ketika menghadapi Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pertengahanpekan lalu.

Ferguson sebelumnya telah memastikan Rooney akan tetap berada di Old Trafford.
’’Dia akan berada di sini tahun depan. Anda bisa pegang kata-kata saya itu,” Ferguson menegaskan.

Sejak memperkuat United tahun 2004, Rooney sudah mengemas 166 gol dalam 343 pertandingan. Ferguson memahami kekecewaan Rooney yang tidak dimainkan ketika dikalahkan Madrid.

’’Dia mengerti alasan itu. Secara taktik kami sudah benar tapi kami tidak selalu mendapatkan apa yang diinginkan,” Ferguson menjelaskan.

’’Mengapa saya harus membantu orang dengan mengatakan kepada mereka mengenai tim saya? Kami tidak mau itu. Tapi memang Rooney membutuhkan banyak bermain, dia memang selalu seperti itu.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9713 seconds (0.1#10.140)