Steau Bukarest ingin 'tampar' Abramovich (lagi)

Minggu, 10 Maret 2013 - 16:02 WIB
Steau Bukarest ingin tampar Abramovich (lagi)
Steau Bukarest ingin 'tampar' Abramovich (lagi)
A A A
Sindonews.com –Steaua Bukarest berhasil mempermalukan Chelsea saat mengalahkan jawara Liga Champions musim lalu itu dengan skor 1-0 di leg pertama 16 besar Liga Europa. Pemilik Steaua Bukarest Gigi Becali menilai kekalahan tersebut menjadi tamparan bagi Roman Abramovic, pemilik Chelsea yang telah mengeluarkan dana selangit untuk klub asal London itu.

“Anda bisa memiliki uang milyaran, tapi itu tidak penting. Semangat adalah hal yang utama. Apakah Anda melihat sesuatu yang berbahaya dari Chelsea? Saya tidak. Abramovich seperti milyarder yang ditampar,” ungkap Becali seperti dikutip Sport Mole, Minggu (10/3/2012)

Meski belum pasti lolos ke babak selanjutnya, namun Becali yakin timnya bakal menyingkirkan Chelsea di leg kedua yang akan dilangsungkan di Stamford Bridge pada Kamis, (14/3/2013). JIka itu terjadi maka akan menjadi tamparan kedua bagi Abramovic.

“Jika kami menciptakan gol di London maka kami akan lolos. Chelsea tak akan menciptakan tiga gol saat menghadapi kami. Tidak akan pernah,” tegasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.6975 seconds (0.1#10.140)
pixels