Moratti ultimatum Cassano

Minggu, 10 Maret 2013 - 17:49 WIB
Moratti ultimatum Cassano
Moratti ultimatum Cassano
A A A
Sindonews.com – Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengatakan dirinya masih memberikan kepercayaan dan dukungan kepada Antonio Cassano. Namun dia mengultimatum mantan striker AC Milan itu tidak lagi berulah.

Suasana internal Inter sempat memanas pekan lalu setelah terjadinya keributan yang melibatkan Cassano dengan pelatih Andrea Stramaccioni di ruang ganti pemain.

Akibat insiden itu, Cassano tidak dimainkan ketika menghadapi Catania dan mendapat hukuman denda sebesar Rp505 juta.

“Jika saya tidak mendukung Cassano, lalu siapa lagi? Koran-koran mencoba untuk memikirkan segala macam tuduhan yang mengerikan, mungkin karena mereka perlu menjual isu-isu,” ujar Moratti dilansir football Italia, Minggu (10/3/2013).

Diakui Moratti dirinya sudah memprediksi bakal terjadi sesuatu sejak Inter memutuskan merekrut Cassano. “Saya juga tidak ingin dia melakukan hal bodoh lagi. Dalam masalah ini diperlukan kerjasama dan itulah yang saya ingin lihat.”

Cassano sudah kembali dimainkan ketika Inter menghadapi Tottenham Hotspur di leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Inter harus takluk 0-3 dalam laga yang digelar Jumat (8/3/2013) dini hari WIB, di White Hart Lane, London.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6312 seconds (0.1#10.140)