Greysia terpilih sebagai anggota komisi atlet BWF

Minggu, 10 Maret 2013 - 22:17 WIB
Greysia terpilih sebagai anggota komisi atlet BWF
Greysia terpilih sebagai anggota komisi atlet BWF
A A A
Sindonews.com - Pemain ganda putri Indonesia, Greysia Polii terpilih sebagai anggota Komisi Atlet BWF 2013-2017 mendatang. Selain Greysia, Yuhan Tan (tunggal putra belgia) dan Hans-Kristian Vittinghus (tunggal putra Denmark) juga terpilih sebagai anggota komisi.

Seperti dilansir situs resmi BWF, Greysia terpilih setelah menjadi pemain putri yang paling banyak mendapatkan suara. Sebanyak 130 pemain memilih Greysia. Dia mengungguli Wang Xin (China) dan Imogen Bankier (Skotlandia).

Pemungutan suara sendiri berlangsung selama empat hari (dua hari di German Open dan dua hari di All England). Yang memilih adalah mereka sesama pemain.

Ketiga anggota baru terpilih ini akan bergabung dengan tiga orang anggota Komisi Atlet yang sudah terpilih sebelumnya. Mereka adalah Lee Yong Dae (Korea Selatan), Rodrigo Pacheco (Peru), dan Emma Mason (Skotlandia).

Komisi ini akan bertemu untuk memilih ketuanya. Nantinya, sang ketua akan mewakili mereka untuk mengikuti pertemuan dewan BWF di Kuala Lumpur, Malaysia, Mei mendatang.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5056 seconds (0.1#10.140)