Purdy dapatkan pelajaran terbesar

Senin, 11 Maret 2013 - 00:47 WIB
Purdy dapatkan pelajaran terbesar
Purdy dapatkan pelajaran terbesar
A A A
Sindonews.com - Gelar kelas welter IBF Internasional masih melingkar di pinggang Lee Purdy, setelah ia berhasil mengalahkan sang penantang, Cosme Rivera dari Meksiko, dalam duel mempertahankan gelar di Wembley Arena, London, Inggris, pada Minggu (10/3).

Rivera, yang kini sudah berusia 36 tahun, sempat jatuh di ronde pertama dan pada ronde kedelapan mata kirinya terluka parah, sehingga pada ronde kesembilan sang dokter memutuskan untuk menarik keluar Rivera dari ring pertarungan.

Purdy, yang 11 tahun lebih muda dari Rivera, terlihat lebih mendominasi pertarungan, selain itu, Purdy juga lebih kuat dan terlalu tanguh untuk sang penantang. "Saya melakukan apa yang harus saya lakukan, saya seorang petinju untuk selamanya dan saya akan tetap di sana dengan benar hingga pada akhirnya," ujar Purdy, dikutip Sky Sport.

"Saya tancap gas selama beberapa hari dan berjuang untuk mendapatkan berat badan sedikit naik, tapi itu adalah pelajaran terbesar yang pernah saya pelajari di tinju dan ini akan membuat saya seorang petinju yang tangguh."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4181 seconds (0.1#10.140)