Hadapi Barca, Pazzini dicoret dari skuad Milan

Senin, 11 Maret 2013 - 04:07 WIB
Hadapi Barca, Pazzini dicoret dari skuad Milan
Hadapi Barca, Pazzini dicoret dari skuad Milan
A A A
Sindonews.com - AC Milan dipastikan tidak akan diperkuat striker mereka Giampaolo Pazzini ketika berhadapan dengan Barcelona pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions, tengah pekan mendatang. Pemain berusia 28 tahun itu sebelumnya mendapatkan cedera pergelangan kaki setelah mencetak gol untuk kemenangan timnya atas Genoa 2-0 yang memaksanya digantikan oleh Mario Balotelli.

Seperti dilansir Soccerway, Senin (11/3/2013) setelah menjalani tes medis ternyata Pazzini mengalami keretakan pada kakinya. Hasil tes mengonfirmasi adanya memar berat dan micro-fracture pada bagian atas fibula kanan. Kondisi ini tampaknya akan membuat pelatih Milan Massimiliano Allegri mencoret namanya dari 22 pemain yang dibawa bertandang ke Spanyol.

Absennya Pazzini sendiri belum dipastikan akan sampai berapa lama, kondisi tentu akan membuat Allegri pusing menentukan lini depan Milan ketika bertandang ke Camp Nou, Selasa (12/3) mendatang. Mario Balotelli berstatus cup-tied yang membuatnya tidak bisa diturunkan karena pernah membela tim lain pada musim ini di ajang Liga Champions, otomatis Milan hanya bisa mengandalkan Stephan El Shaarawy dan M'Baye Niang sebagai juru gedor.

Selain Pazzini, pemain Milan lain yang sedang berkutat dengan cedera yaitu Philippe Mexes dan Kevin-Prince Boateng. Pazzini sendiri dalam beberapa laga terakhir berhasil kembali menemukan performa terbaiknya meski pada awalnya sulit berkembang di Milan setelah pindah dari Inter Milan. Kini ia harus kembali bergelut dengan cedera yang kemungkinan bisa mempengaruhi karirnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1233 seconds (0.1#10.140)