Juara IBO bilang laga Cloud-Hopkins tidak menarik

Senin, 11 Maret 2013 - 05:32 WIB
Juara IBO bilang laga Cloud-Hopkins tidak menarik
Juara IBO bilang laga Cloud-Hopkins tidak menarik
A A A
Sindonews.com - Demi mengetahui salah satu kompetitornya di kelas berat ringan, juara IBO, Andrzej Fonfara, pun langsung terbang dari Chicago ke New York, Amerika Serikat, untuk menyaksikan secara langsung duel antara Tavoris Cloud melawan Bernard Hopkins. Dalam laga itu, Hopkins sukses mengalahkan lawannya dan merebut gelar juara versi IBF.

Fonfara, yang memperkirakan Cloud bakal mengalahkan Hopkins, mengaku tidak terkesan dengan pertarungan tersebut. "Itu bukan pertarungan yang menarik. Terutama di awal laga. Tiga atau empat ronde pertama membosankan," ujar petinju berusia 25 tahun itu, dikutip Fight News.

"Saya pikir Cloud yang akan menang, menerapkan starteginya dan bergerak di sekitar Hopkins. (Tapi) dia tidak melakukan itu sama sekali, itu sangat dapat diprediksi, menyerang dengan cara yang sama dari ronde satu sampai ronde dua belas."

Menurut petinju berkebangsaan Polandia itu, Hopkins menguasai semua pertengahan pertempuran, Cloud hanya berusaha untuk melakukan sesuatu di akhir pertarungan. "Namun, ia (Cloud) lebih sistematis, pukulannya tidak menakuti B-Hop (julukan Hopkins) sama sekali."

"Perbedaan antara saya dan dua petinju itu sederhana, saya lebih memiliki kekuatan. Itu akan terjadi perbedaan jika saya akan melawan mereka," sesumbarnya, yang juga menambahkan bahwa ia bisa mengalahkan Hopkins dan Cloud dalam satu malam.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6807 seconds (0.1#10.140)