Viloria siap tempur lawan Estrada

Senin, 11 Maret 2013 - 06:57 WIB
Viloria siap tempur lawan Estrada
Viloria siap tempur lawan Estrada
A A A
Sindonews.com - Penyandang gelar juara dunia kelas terbang WBA Super dan WBO, Brian Viloria, akan memberikan pertarungan yang menarik dalam kontes mempertahankan gelar yang besar melawan petinju Meksiko, Juan Francisco Estrada, di Macau, pada 6 April nanti.

Sebagai persiapannya, Viloria telah menjalani satu latihan yang keras di Wild Card Gym bersama sang pelatih, Freddie Roach, dan asistennya, Marvin Somodio. "Saya sudah merasa tangguh dan siap untuk menjalani pertarungan. Saya sudah tidak sabar untuk segera melangsungkan duel tersebut," kata Viloria kepada Boxing Scene.

Viloria mengakui jika pelatihan sudah berjalan dengan baik, dan benar-benar berbeda. "Estrada adalah petinju yang tangguh, tapi kami akan melihat apa yang akan terjadi nanti."

Juara dunia di dua kelas berbeda itu menerangkan bahwa dia telah melakukan sparring dengan peraih emas di dua Olimpiade, Zou Shiming dari China, yang juga akan melakukan debut profesional sebagai partai pembuka di kontes utama Viloria-Estrada.

Saat bertarung dengan Estrada, Viloria membawa bekal kemenangan KO dari pertandingan terakhirnya melawan Hernan Marquez pada November tahun lalu. Dalam duel unifikasi tersebut, Viloria sukses merobohkan Marquez di ronde kesepuluh. Hasil itu berbanding terbalik dengan calon lawannya, Estrada, yang menderita kalah angka mutlak dari Roman Gonzalez di waktu dan tempat yang sama dengan pertarungan Viloria versus Marquez.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6383 seconds (0.1#10.140)