15 Maret, Nirwan-Arifin bertemu di SUGBK

Senin, 11 Maret 2013 - 17:54 WIB
15 Maret, Nirwan-Arifin bertemu di SUGBK
15 Maret, Nirwan-Arifin bertemu di SUGBK
A A A
Sindonews.com - Dua orang yang selama ini disebut-sebut berada di balik kekisruhan sepak bola Indonesia: Nirwan Dermawan Bakrie dan Arifin Panigoro, akan hadir di Training Camp (TC) Timnas.

Direktur Media PSSI, Tommy Rusihan Arief memastikan pembukaan TC Timnas yang bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, pada 15 Maret, akan dihadiri Menpora Roy Suryo dan Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin.

"Selain itu, dua tokoh sepak bola nasional juga akan hadir, Nirwan Dermawan Bakrie dan Arifin Panigoro," tuturnya, di Kantor PSSI Jakarta, Senin, (11/3/2013).

Selain itu, menurutnya, dua pemain naturalisasi yang dipanggil untuk mengikuti pelatnas Timnas kualifikasi Piala Asia 2015, sudah mulai bergabung hari ini.

"Dua pemain naturalisasi, yakni Stefano Lilipaly dan Tonnie Cussell Lilipaly telah tiba di Jakarta, hari ini. Mereka langsung bergabung dengan para pemain seleksi lainnya yang sudah berada di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta," ujarnya

Menurut Tommy, dengan bergabungnya pemain-pemain terbaik Indonesia tersebut, membuat situasi TC akan berjalan dengan baik.

"Selain itu, tambahan pemain datang dari klub Persebaya Surabaya sebanyak dua pemain. Kemudian, dari Persib Bandung enam pemain. Sedangkan sisanya, mulai menyusul pada tanggal 14 Maret," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8366 seconds (0.1#10.140)