Blanco serukan penggawa Timnas berkumpul

Senin, 11 Maret 2013 - 19:08 WIB
Blanco serukan penggawa Timnas berkumpul
Blanco serukan penggawa Timnas berkumpul
A A A
Sindonews.com - Para pemain Timnas diminta untuk segera berkumpul mengikuti latihan jelang kualifikasi Piala Asia melawan Arab Saudi pada 23 Maret 2013. Pasalnya, hingga saat ini, masih ada beberapa pemain yang belum bergabung walau sudah dipanggil BTN.

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Manuel Blanco mengungkapkan latihan yang sekarang dijalani baru persiapan awal untuk menghadapi Arab Saudi.

"Saat ini, baru persiapan awal latihan dengan pemain yang ada sambil menunggu pemain lain," ucapnya dibantu oleh penerjemah, Fredi Feliciano seusai memberikan materi latihan, Senin (11/3/2013)

Blanco juga mengungkapkan latihan tersebut merupakan kombinasi antara latihan fisik dan teknik. "Ini latihan kombinasi fisik dan teknik. Pemain harus bekerja keras karena waktu yang kita punya sangat singkat," tuturnya.

Mengenai singkatnya waktu persiapan, Blanco menambahkan dia hanya ingin para pemain segera berkumpul dan memulai latihan secara lengkap. "Saya hanya ingin semua pemain kumpul agar bisa bersiap," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5842 seconds (0.1#10.140)