Schumacher tolak kembali ke F1

Senin, 11 Maret 2013 - 23:18 WIB
Schumacher tolak kembali ke F1
Schumacher tolak kembali ke F1
A A A
Sindonews.com - Juara dunia F1 tujuh kali, Michael Schumacher, bersikeras jika dirinya tidak akan kembali turun ke dalam lintasan jet darat usai memutuskan pensiun untuk kali kedua musim lalu.

Schumi, sapaan akrab Schumacher, mengaku, hingga saat ini belum memiliki rencana untuk balik ke lintasan maupun memegang jabatan di salah satu tim. Karena pria berkebangsaan Jerman tersebut sedang menikmati kebersamaan dengan keluarganya.

"Saya tidak akan kembali, karena saya sedang menikmati waktu saya bersama keluarga. Ini sekaligus menepis berita yang selama ini telah berkembang," tegas mantan pembalap Mercedes, seperti dilansir Planetf1, Senin (11/3/2013).

Menanggapi persaingan perburuan gelar F1 tahun ini, Schumacher, yang kini berusia 41 tahun, mengatakan, juara musim lalu akan mendapatkan tantangan yang besar dari para pembalap lain. karena ini sudah nampak terlihat di musim lalu, ketika ada tujuh pembalap yang berusaha untuk menyingkirkannya.

"Musim lalu, kami memiliki tujuh pembalap yang bisa menjadi penantang Vettel dan saya pikir tahun ini tidak akan jauh berbeda," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6833 seconds (0.1#10.140)
pixels