Mueller: Jangan remehkan Arsenal!

Selasa, 12 Maret 2013 - 04:13 WIB
Mueller: Jangan remehkan Arsenal!
Mueller: Jangan remehkan Arsenal!
A A A
Sindonews.com – Gelandang Bayern Muenchen Thomas Mueller mengatakan akan menjadi kesalahan jika menganggap remeh Arsenal, lawan yang akan dihadapi Bayern di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (14/3) dini hari WIB.

Mueller mengatakan timnya harus bermain dengan serius meski telah mengantongi modal kemenangan 3-1 di leg pertama di Stadion Emirates, Februari lalu.

“Kami akan melangkah dengan menekan gas. Meskipun jika sesuatu berjalan tidak sesuai di pertandingan nanti, kami harus bisa menunjukkan diri,”ujar Mueller dilansir Goal, Selasa (12/3/2013).

“Kami tidak akan menganggap laga nanti bakal berjalan mudah.”

Dante, rekan setim Mueller, menambahkan Bayern memiliki motivasi yang sama di pertandingan nanti yakni mencari kemenangan.”Sebelum pertandingan seperti menghadapi laga melawan Arsenal, saya biasanya tetap tenang sebab motivasi akan datang dengan sendirinya,”ujar Dante.

Jika lolos ke perempat final, Dante berharap hasil undian tidak mempertemukan Bayern dengan Real Madrid. “Madrid saat ini sedang dalam performa bagus. Namun kami adalah Bayern, kami tidak memilih lawan.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6590 seconds (0.1#10.140)