Warren gugat juara kelas ringan WBO

Selasa, 12 Maret 2013 - 04:30 WIB
Warren gugat juara kelas ringan WBO
Warren gugat juara kelas ringan WBO
A A A
Sindonews.com - Mantan promotor Ricky Burns, Frank Warren, melakukan gugatan terhadap juara kelas ringan versi WBO itu atas kerugian besar menyusul tindakan pembelotannya dan bergabung bersama Matchroom Boxing.

"Sejak dipromosikan dan dikelola oleh Frank Warren, Ricky Burns hanya menghasilkan angka yang mendekati GBP750 ribu (sekitar Rp10,84 miliar) dan telah menjalani tujuh pertarungan untuk gelar dunia dalam kurun waktu dua tahun," bunyi pernyataan dari pihak Warren, seperti dikutip Sky Sports. "Ricky Burns terikat dengan kontrak promosi dan manajemen."

"Setelah pengumuman dari Eddie Hearn bahwa Ricky Burns telah menandatangani kesepakatan dengannya, W Promotion Limited dan Frank Warren menggugat Ricky Burns atas kerugian yang cukup besar."

Seperti diberitakan sebelumnya, Eddie Hearn secara resmi telah mengaget Burns, dan menjadwalkan pertarungan untuk juara WBO itu pada 11 Mei mendatang. Dan Hearn juga menegaskan bahwa ancaman tindakan hukum tidak akan mengganggu jadwal pertarungan itu.

Namun, Warren tetap bersikukuh jika Burns masih memiliki kontrak untuk menjalani pertarungan unifikasi yang tertunda dengan juara IBF Miguel Vazquez di London pada 20 April nanti, yang sebelumnya dijadwalkan pada 16 Maret.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5315 seconds (0.1#10.140)