Lawan Indonesia, Arab Saudi panggil 25 pemain

Selasa, 12 Maret 2013 - 09:42 WIB
Lawan Indonesia, Arab...
Lawan Indonesia, Arab Saudi panggil 25 pemain
A A A
Sindonews.com - Arab Saudi akan melakoni laga kedua babak kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Indonesia pada 23 Maret 2013 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
Untuk itu, pelatih Arab Saudi Juan Ramon Lopez Caro telah memanggil 25 pemain untuk mengikuti pelatnas. Dari daftar itu, Caro tidak memanggil striker Nasser Al-Shamrani yang telah melesakkan 13 gol dari 40 penampilannya bersama The Green Falcon.
Pelatih asal Spanyol itu lebih memilih penyerang Hamdan Al-Hamdan yang baru pertama kali masuk tim nasional.
Seperti dilansir laman resmi Federasi Sepak Bola Arab Saudi (SAFF), Senin (11/3). Para pemain yang dipanggil diminta untuk berkumpul di Radisson SAS Hotel di Riyadh pada Rabu (13/3).
Sedangkan pemain Ahly akan bergabung dengan tim nasional di bandara di Dubai pada hari Kamis karena memperkuat klub mereka di AFC Champions League.
Caro akan menggembleng para pemain selama empat hari di Malaysia, dan bertolak ke Indonesia pada 20 Maret.
Berikut daftar pemain Arab Saudi:
Kiper: Waleed Abdullah, Abdullah Al-Sudairy, Fawaz Al-Qarni.
Belakang: Sultan Al-Bishi, Omar Hawsawi, Osama Hawsawi, Ahmed Asiri, Abdullah Al-Zori, Kamel Al-Mousa, Ali Al-Zubaidi, Mansoor Al-Harbi.
Tengah: Shaye Ali Sharahili, Ibrahim Al-Shahrani, Saud Kariri, Taisir Al-Jassim, Salem Al-Dossari, Housain Al-Maqahoy, Yahya Al-Shehri, Abdulfattah Asiri, Nawaf Al-Abed, Salman Al-Faraj.
Depan: Hamdan Al-Hamdan, Fahad Al-Muwallad, Naif Hazazi, Yousef Al-Salem.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2356 seconds (0.1#10.140)