Jelang KLB PSSI, Menpora ziarah ke makam Soeratin

Selasa, 12 Maret 2013 - 12:03 WIB
Jelang KLB PSSI, Menpora ziarah ke makam Soeratin
Jelang KLB PSSI, Menpora ziarah ke makam Soeratin
A A A
Sindonews.com - Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo punya rituasl khusus jelang berlangsungnya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang akan digelar di Jakarta, 17 Maret mendatang.

Seperti dilansir situs Kemenpora, Roy Suryo akan ziarah ke makam Ir. Soeratin, pendiri sekaligus ketua umum pertama PSSI. Ini dilakukan guna menghormati para tokoh menjelang dilaksanakan Kongres PSSI, 17 Maret mendatang.

Ini merupakan lanjutan dari kegiatan Menpora sebelumnya. Belum lama ini, Roy Suryo berkunjung sekaligus berziarah ke makam legenda sepakbola Indonesia asal Makassar, Ramang.

Nantinya, sebelum berziarah Menpora juga direncanakan bertemu dengan salah satu anak tokoh PSSI itu. Namun, tak disebutkan secara rinci apa yang akan jadi bahasan keduanya.

Selain akan berziarah, Roy Suryo juga akan mengunjungi pelatnas Equestrian di Parongpong, Lembang. Equestrian atau olahraga berkuda ini memang saat ini sedang melakukan seleksi nasional guna mempersiapkan para atletnya ke SEA Games Myanmar, November mendatang. Equestrian termasuk cabang yang diandalkan kontingen Indonesia untuk merebut emas.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6357 seconds (0.1#10.140)