Sir Bobby berharap Ronaldo balik ke United

Selasa, 12 Maret 2013 - 12:49 WIB
Sir Bobby berharap Ronaldo...
Sir Bobby berharap Ronaldo balik ke United
A A A
Sindonews.com - Legenda Manchester United, Sir Bobby Charlton berharap Cristinao Ronaldo bisa kembali berseragam merah The Red Devils dalam waktu dekat ini.
Seperti dilaporkan SunSport, pada akhir pekan lalu pihak United sudah bertemu dengan pejabat Nike untuk merencanakan mega transfer bintang Real Madrid itu.
Untuk bisa mengembalikan CR7 ke Old Trafford, United butuh dana sebesar 75 juta euro (setara Rp947 miliar). Dan akan menduetkan Ronaldo dengan Wayne Rooney di musim depan.
"Setiap pemain besar akan mendapat sambutan ketika dia kembali, tetapi bagi pemain hebat seperti Ronaldo, dia akan mendapat lebih dari itu," kata Bobby di acara Laureus Sports Awards seperti dilansir Thesun, Selasa (12/3).
"Dia mencetak gol fenomenal, mencintai klub dan pemain yang cocok untuk Manchester United. Saya penggemar dia seperti orang lain, secara pribadi saya ingin lihat dia kembali. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa selain itu," sambungnya
Ronaldo mencetak gol kemenangan Real Madrid atas United di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pekan lalu dan tidak merayakan golnya tersebut.
Kontrak kapten Timnas Portugal itu di Los Blancos masih menyisakkan dua tahun lagi.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7667 seconds (0.1#10.140)