Nih, reaksi petenis kala menghadapi gempa

Selasa, 12 Maret 2013 - 12:59 WIB
Nih, reaksi petenis kala menghadapi gempa
Nih, reaksi petenis kala menghadapi gempa
A A A
Sindonews.com - Gempa 5.1 skala richter yang menguncang California memunculkan reaksi berbeda dari para petenis yang tampil di Indian Wells Master. Ada yang takut, kaget dan ada juga yang justru menanggapinya dengan lelucon.

Rafael Nadal misalnya. Petenis asal Spanyol itu mengaku sangat takut. Pasalnya ini merupakan pengalaman pertamanya mengalami gempa.

"Saya tengah berada di meja pijit bersiap untuk pemanasan. Saya pikir mejanya bergerak. Setelah gempa berhenti, kedua kaki saya seperti bergoyang-goyang,"ujar Nadal seperti dilansir Tennis.com.

Lain halnya dengan Kerber. Petenis asal Jerman itu mengira getaran keras tersebut diakibatkan oleh kereta bawah tanah.

"Saya berbicara dengan pelatih saya di taman dan semuanya berguncang. Awalnya kami berdua berpikir, ada kereta bawah tanah di sini, tapi sebenarnya kami berada di pandang gurun. Tak mungkin di sini ada kereta bawah tanah,"tuturnya.

Berikut reaksi beberapa petenis setelah terjadinya gempa:

Milos Raonic (lewat akun Twitter): "Gempa!!! saya berada di kamar mandi. Sisa dari tim agak ketakutan."

Maria Kirilenko (lewat akun Twitter): "Kami baru saja mengalami gempa bumi. Tiba-tiba semuanya bergerak, saya memegang dinging kamar saya. OMG."

Frank Moses (lewat akun Twitter): "Gempa di gurun! Mungkin itu tanda saya harus keluar dari sini?!"

Flavia Pennetta (lewat akun Twitter): "Gempa di Indian Wells...Terima kasih Tuhan itu sangat singkat. Kami semua baik-baik saja tapi sedikit takut."
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6303 seconds (0.1#10.140)