BTN masih godok rencana ujicoba timnas

Selasa, 12 Maret 2013 - 18:34 WIB
BTN masih godok rencana...
BTN masih godok rencana ujicoba timnas
A A A
Sindonews.com - Wakil Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Harbiansyah menjelaskan bahwa pihaknya tengah merencanakan uji coba untuk timnas jelang pertarungan melawan Arab Saudi dalam babak kualifikasi Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (23/3/2013).

Timnas asuhan Luis Manuel Blanco memang tengah mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Latihan intensif pun diterapkan demi mencapai hasil yang maksimal. Namun, semuanya akan percuma jika pemain timnas tak diukur kemampuannya lewat sebuah pertandingan ujicoba.

"Mengenai kemungkinan uji coba, harusnya ada. Nanti itu akan dibahas mengenai uji coba,"ujar Harbiansyah saat ditemui di kantor PSSI, Selasa (12/3/2013).

"Malam ini akan dibicarakan mengenai kemungkinan ujicoba dengan pak Isran Noor (Ketua BTN). Harusnya memang ada ujicoba,"ia menambahkan.

BTN sendiri pernah mengungkapkan akan mengagendakan ujicoba melawan Mali bulan ini. Disampaikan oleh salah satu anggota BTN, Habil Marati, sejumlah tim nasional kelas dunia seperti Argentina, Australia dan Korea Selatan juga direncanakan akan menjadi lawan timnas Indonesia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)