Andik merasa terpaksa dilatih Blanco

Selasa, 12 Maret 2013 - 18:59 WIB
Andik merasa terpaksa...
Andik merasa terpaksa dilatih Blanco
A A A
Sindonews.com - Terpilihnya Luis Manuel Blanco menjadi arsiterk baru skuad Garuda, rupanya terus mengundang tanya. Bahkan bintang Timnas Andik Vermansyah yang baru bergabung latihan hari ini merasa kaget dengan pergantian pelatih tersebut.

Andik mengaku tidak bisa berbuat banyak dengan hal ini dan dirinya hanya bisa mengikuti gaya pelatih asal Argentina tersebut.

"Terus terang saya kaget dengan pergantian pelatih ini, Tapi ya mau tidak mau harus tetap ikut," ujarnya di area lapangan Gelora Bung Karno, Senayan. Selasa (12/3/2013)

Lebih lanjut, Andik mengungkapkan tidak bermasalah dengan perbedaan bahasa antara pemain dan pelatih Luis Manuel Blanco.

"Nggak ada masalah ya, karena kan ada penerjemahnya," ujarnya singkat.

Sementara itu Blanco mengakui tidak ingin melakukan banyak eksperimen dengan mempercayakan pemain muda, jelang laga penting melawan Arab Saudi. Dia menegaskan lebih mengoptimalkan pemain berpengalaman.

"Saya ingin ingin pemain berpengalaman dioptimalkan. Ini untuk keseimbangan tim. Tapi menutup kemungkinan mempercayakan para pemain muda," ujar Blanco

Selain Andik Vermansyah, pemain yang baru bergabung dalam latihan hari ini diantara lain, kiper Denny Marsel dan pemain belakang Valentino Tellobun.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)