Wenger: Tidak ada yang mustahil

Rabu, 13 Maret 2013 - 01:07 WIB
Wenger: Tidak ada yang...
Wenger: Tidak ada yang mustahil
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal Arsene Wenger mencoba membakar semangat juang anak asuhnya kala bertandang ke Allianz Arena, kontra Bayern Muenhen pada leg kedua Liga Champions. Menurutnya bukan misi yang mustahil bagi The Gunners untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Dalam pertemuan pertama, Arsenal secara mengejutkan harus menelan keklahan di kandang sendiri 1-3 dari raksasa Jerman tersebut. Tak ayal banyak atas kekalahan telak itu, membuat peluang mereka untuk lolos sangat kecil.

Tidak hanya itu, beberapa pemain pilar seperti Jack Wilshere, Bacary Sagna dan Lukas Podolski masih diragukan kondisinya bisa tampil di laga nanti. Tapi Wenger menolak menyerah sebelum wasit benar-benar meniup pluit panjang berakhirnya pertandingan.

“Ini bukan misi yang mustahil. Hal ini dapat dilakukan, tapi pertama-tama Anda perlu 100 persen komitmen, dan sikap. Tapi biasanya sepakbola berjalan dengan baik ketika Anda memiliki sikap yang tepat.,”ujar Wenger

“Mari berpikir positif dan kuat. Kami harus menciptakan keraguan dalam pikiran mereka dan Anda hanya lakukan jika Anda memiliki keyakinan untuk menang,’ungkapnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8385 seconds (0.1#10.140)