Manajer Viloria minta dukungan warga Filipina

Rabu, 13 Maret 2013 - 04:04 WIB
Manajer Viloria minta dukungan warga Filipina
Manajer Viloria minta dukungan warga Filipina
A A A
Sindonews.com - Manajer Brian Viloria, Gary Gittelsohn, mengharapkan kedatangan orang-orang Filipina, ketika juara dunia kelas terbang WBO dan WBA Super itu bertarung mempertahankan gelar melawan petinju Meksiko, Juan Francisco Estrada, di Venetian Casino & Resort, Macau, pada 6 April mendatang.

Bukan tanpa alasan Gittelsohn berharap mendapatkan dukungan dari warga Filipina, pasalnya meskipun lahir dan besar di Hawaii, Amerika Serikat, dalam tubuh Viloria masih mengalir darah Filipina. Selain itu dalam pertarungan partai tambahan juga terdapat tiga petinju Filipina yang turut bertarung, yakni Milan Melindo, Dodie Boy Jr. dan Dave Penalosa.

"Kami sangat gembira tentang pertarungan berikutnya Brian dan kesempatan menjadi kontes utama di Macau. Kami berharap kehadiran warga Filipina untuk mendukung Brian dan petinju Filipina di partai pembuka," kata Gittelsohn kepada The Philippine Star.

Sang manajer menambahkan bahwa dirinya menjamin jika Viloria bakal tampil maksimal, karena pemegang rekor 32 menang (19KO) dan tiga kali kalah itu telah bekerja sangat keras dalam mempersiapkan diri menghadapi Estrada. "Dia berjanji untuk berada di puncak permainan dalam pertarungan itu, karena ia tahu dari pengalaman sebelumnya bahwa setiap lawan menginginkan apa yang Brian miliki."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1074 seconds (0.1#10.140)