Viloria cari kesempatan bertarung jarak dekat

Rabu, 13 Maret 2013 - 05:02 WIB
Viloria cari kesempatan bertarung jarak dekat
Viloria cari kesempatan bertarung jarak dekat
A A A
Sindonews.com - Juara dunia kelas terbang versi WBA Super dan WBO, Brian Viloria, menuturkan jika dirinya telah mengantongi gaya permainan penantangnya, Juan Francisco Estrada, sebelum pertarungan menghadapi petinju asal Meksiko itu, pada 6 April mendatang di Venetian Casino & Resort, Macau.

Viloria mengungkapkan, ia telah mempelajari gaya bertarung calon lawannya itu melalui rekaman pertarungan yang pernah dijalani oleh Estrada. Lewat rekaman tersebut, Viloria menuturkan bahwa Estrada memiliki gaya khas seorang petinju Meksiko yang suka untuk bertarung toe-to-toe.

Dengan ciri khas yang dimiliki oleh Estrada itu, Viloria berharap bisa mendapatkan pertempuran jarak dekat ketika ia berhadapan dengan Estrada. "Saya berharap dia akan tetap berada di tengah, yang itu akan bertumpu pada kakinya dan melakukan toe-to-toe dengan Anda, lalu menghujaninya dengan banyak pukulan kombinasi. Tipikal petarung Meksiko, saya telah melihat dan menemukan," tutur petinju dengan julukan Hawaiian Punch itu.

Ketika diminta prediksinya tentang pertarungan tersebut, dengan tegas Viloria menolak, namun dia berjanji untuk memberikan penggemarnya sebuah pertarungan yang eksplosif. "Saya ingin memberikan penggemar pertarungan yang menghibur."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6159 seconds (0.1#10.140)
pixels