Galatasaray hempaskan Schalke 04

Rabu, 13 Maret 2013 - 05:12 WIB
Galatasaray hempaskan Schalke 04
Galatasaray hempaskan Schalke 04
A A A
Sindonews.com - Galatasaray berhasil menaklukan Schalke 04 dengan skor 3-2 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3) dini hari. Hasil ini membuat armada Fatih Terim lolos ke babak perempat berkat agregrat 4-3.

Dalam laga dihelat Veltins Arena, Schalke 04 unggul lebih dahulu melalui kaki oleh Roman Neustadter setelah kemelut yang terjadi didepan gawang Galatasaray.

Gol tersebut tidak membuat goyah mental Galatasaray. Adalah Hamit Alitintop berhasil menyamakan kedudukan. Lewat tendangan bebas, bola meluncur ke gawang Schalke yang tak mampu dihalau Timo Hildebrand.

Tuan rumah kembali terdiam. Jelang turun minum Galatasaray mampu unggul. Yilmaz mencetak gol dengan melakukan bola lambung sekaligus memaksa Hildebrand memungut bola untuk kedua kalinya.

Babak kedua, Schalke yang tidak ingin menuai malu dihadapan pendukung sendiri bisa mencetak gol penyeimbang di menit 63. Bastos berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Pada masa injury time, Umut Bulut menjadi pahlawan kemenangan tim asal Turki tersebut. Berawal dari serangan balik cepat, pemain timnas turki ini melesakkan tendangan keras dan kedudukan berubah menjadi 3-2.

Susunan Pemain:

Schalke: Hildebrand, Uchida, Matip, Howedes, Kolasinac, Hoger (Meyer 86), Neustaedter (Fuchs 46), Farfan, Draxler, Bastos, Pukki (Obasi 85)

Galatasaray : Muslera, Riera, Dany, Semih (Zan 79), Eboue, Melo, Selcuk, Sneijder (Amrabat 70), Hamit, Burak (Bulut 86), Drogba
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5867 seconds (0.1#10.140)