Arsenal dan Bayern beda kasta

Rabu, 13 Maret 2013 - 16:09 WIB
Arsenal dan Bayern beda kasta
Arsenal dan Bayern beda kasta
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Bayern Muenchen Phillip Lahm yakin jika Arsenal tidak lagi termasuk ke dalam klub elite Eropa. Pernyataan tersebut cukup beralasan mengingat klub berjuluk The Gunners itu harus berjuang keras untuk tampil di ajang Liga Champions pada beberapa musim terakhir. Prestasi terbaik Arsenal hanya mencapai partai final Liga Champions edisi 2006.

"The Gunners saat ini tidak berada di level klub top Eropa. Mereka memang tim bagus dengan kumpulan pemain yang berkualitas dan memiliki banyak pengalaman. Mereka selalu lolos dari babak fase grup tetapi mereka bukan tim terbaik," terang Lahm seperti dilansir Sportmole, Rabu (13/3/2013).

"Saya bisa katakan jika Arsenal tidak termasuk dari salah satu klub yang lebih baik di Eropa. Tapi apakah saat ini ada di level teratas? Menurut saya, tidak. Arsenal masih jauh dari hal tersebut," tutupnya.

Muenchen sendiri pada Kamis (14/3) dini hari nanti akan menghadapi skuad asuhan Arsene Wenger itu di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pada laga yang akan berlangsung di Allianz Arena, Muenchen akan datang dengan rasa percaya diri yang tinggi mengingat mereka berhasil mengalahkan Arsenal pada leg pertama yang berlangsung di Emirates Stadium dengan skor 1-3. Tetapi peluang masih terbuka lebar bagi kedua tim, karena dalam sepak bola semua hal masih mungkin terjadi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5517 seconds (0.1#10.140)